Selasa, 24 Maret 2009

Artikel Ekonomi dan keuangan perusahaan

Sebuah artikel Ekonomi yang di postkan dalam rangka menambah khasanah atau pustaka untuk anak negeri. Seiring doa dengan diterbitkannya artikel ekonomi keuangan dan perusahaan ini supaya semoga rakyat Indonesia bisa memperbaiki ekonominya sendiri, mandiri dan sejahtera. Amin. mohon do’a anda untuk mendukung saya di kompetisi Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan 9 April 2009 dan juga kompetisi SEO kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang sekarang di adakan dengan mengunjungi blog saya tersebut. Terima kasih untuk men download file dokumen contoh artikel ekonomi dan keuangan dengan judul kasus distribusi bisnis.

Segalanya berawal dari mimpi , a dream is where all started. Para pemasar kini makin sadar bahwa setiap produk yang mereka tawarkan harus berangkat dari pemikiran bahwa manusia mempunyai kebutuhan laten yang tak nampak. Potensi inilah yang harus digarap secara maksimal. Bahkan, semua mimpi kalau dikemas dengan apik, bisa menghasilkan value yang luar biasa.

Revlon misalnya, adalah sebuah contoh bagus. Merek kosmetik terkemuka ini termasuk salah satu yang konsisten menjual mimpi kepada pelanggannya. Impian konsumen yang menginginkan siapa jati dirinya, ditegaskan oleh pemasar yang dipersonifikasikan dengan Cindy Crawford. Wajah supermodel cantik yang bertahi lalat di pipi ini, telah menghipnotis jutaan orang yang bermimpi seperti dia, hingga emosi jiwanya mendorongnya mengkonsumsi produk yang sama. Merit, salah satu pemain pasar yang relatif baru di Indonesia, mungkin bisa dikategorikan produk yang menjual mimpi. Mimpi untuk memiliki tubuh indah gemulai, bagai artis selebritis.

Silahkan dowonload file doc zip nya di link bawah dan mungkin anda membutuhkan winzip atau extractor lainnya.

http://www.4shared.com/file/94274561/ede602fa/artikel_ekonomi_kasus_distribusi_bisnis.html

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar