Selasa, 24 Maret 2009

Persiapkan Blog Bisnis Online Anda Dengan 100 Content

Saya belum tau bagaimana cara yang hebat untuk mewujudkan Mimpi Mempunyai Blog Bisnis Online Otomatis, namun sudah menjadi kebiasaan saya juga menjadi patuh pada ungkapan leluhur yaitu TIADA ROTAN AKAR PUN JADI. Nah dalam rangka mewujudkan impian tersebut diatas juga demikian, rotan saya belum punya dan tak akan jadi-jadi kalau saya terus menunggu rotan. Karena akar sudah punya (cara yang kurang bagus) maka akarpun saya gunakan yaitu dengan Memersiapkan Blog Bisnis Online setidaknya Dengan 100 Content di depan dan saya jadwalkan untuk tayang setiap hari, misalnya di blog satu ini: Blog Bisnis Internet Indonesia.


Dengan cara demikian 100 hari kedepan saya tak perlu kerja lagi untuk blog bisnis internet tersebut, kecuali mempromosikannya agar didatangi semakin banyak pengunjung. Cara ini memang berat, tetapi bagaimana lagi? Belum punya rotan ya akar pun jadi, hehe.. Tetapi sangat jelas dalam angan saya bahwa suatu hari nanti saya akan bisa menemukan cara yang lebih baik (rotan). Sementara ini cara yang saya tempuh adalah: Setiap launching blog baru maka saya mempersiapkan contentnya sekitar 100 biji. Ini bisa dijadwalkan otomatis tayang jika Anda menggunakan blog Wordpress, ada fasilitas SCHEDULED POST di blog wordpress Anda tersebut.

Kalau Anda perlu buku panduan khusus blog Wordpress, silahkan beli di tempat saya beli, sangat lengkap kok: Panduan Membuat Website Wordpress Lengkap

Ok, demikian dulu tentang usaha untuk menjadikan blog lebih otomatis sehingga mengurangi beban kerja di depan laptop setiap hari ini, seperti kemarin saya tulis juga pada judul ini: Cobalah Membuat Blog Bisnis Online Anda Lebih Otomatis

Semoga memberi motivasi bisnis yang lebih kuat dan lebih dalam, 100 kali lebih dalam dari pada motivasi Anda sebelumnya, seperti kata Rommy Raffael di The Master RCTI, hehe..

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar