Selasa, 04 September 2012

JASA PEMBUATAN PROGRAM WEB PHP {Sistem Informasi Test Ujian Masuk Langsung Komputer (Secara Online)}

Welcome Agan - Agan dan Aganwati sekalian. Disini berisi daftar produk Skrip Program secara umum untuk aplikasi berbasis Web, baik yang dibuat menggunakan program PHP, ASP maupun ASP.Net, dengan Harga YANG TERJANGKAU. HAHAHAHA

Silahkan pilih materi program apa yang Anda kehendaki, kemudian konfirmasi lewat nomor telepon untuk memesan, dan jika dari PROGRAM-PROGRAM ini ada yang tidak sesuai dengan Materi Program yang ANDA buat maka saya bersedia menerima studi kasus dan konsep-konsep dari ANDA-ANDA sendiri dengan BIAYA yang DISESUAIKAN dengan tingkat kerumitan dari konsep-konsep ANDA sekalian.

nomor yang dapat di hubungi : 081278284442. 085764572221. 07113000544 Baiklah , nggak panjang lebar langsung Cekidot aja :

Sistem Informasi Test Ujian Masuk Langsung Komputer (Secara Online)

Program Skripsi dan TA : Sistem Informasi Test Ujian Masuk Langsung Komputer (Secara Online) : Konsep dari web ini adalah untuk Test Langsung, atau Ujian Langsung Komputer secara bersama-sama (Multi User).

Anda pasti sudah tau, jika beberapa kampus atau sekolah sekarang telah mengadakan Test Langsung Komputer. Jadi, calon siswa/mahasiswa baru setelah mendaftar boleh memilih 2 model ujian. [1]. Ujian reguler, atau yang dilakukan secara manual bersama2. [2]. Ujian langsung komputer, yang langsung mengerjakan soal di komputer, dan hasilnya langsung di dapat. Nah, web program ini dipakai untuk opsi ujian ke-2. Sudah maksud ya???

Kemampuan Web ini: [1]. Web Berbasis Multi User, Peserta Ujian (Test) boleh berbarengan [2]. Soal yang dimasukkan tidak acak, tapi soal yang tampil di halaman peserta akan diacak. [3]. Multi Mata Pelajaran, jadi bisa ujian beberapa mata pelajaran sekaligus. [4]. Timer Mundur. Jadi, jika waktu yang disediakan sudah habis, maka program akan secara otomatis menyimpan soal yang sudah dipilih (pilihan ganda). [5]. Bisa diterapkan untuk Online, atau Tes Langsung (Lokal). [6]. ...dan kelebihan lain, Web ini dibuat lewat Dreamweaver 8 (Terstruktur).

Harga Script Web Program ini : Rp. 5.000.000,-.

BOnus Yang didapat: [1]. ERD (Relasi Tabel) Sistem Informasi Test Langsung (Ujian Masuk Siswa/Mahasiswa) [2]. Source Code (Script) Web Test Langsung (Ujian) [3]. eBooks (buku PDF : 7 Langkah Menguasai Web PHP lewat Dreamweaver )

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar