Rabu, 05 September 2012

JASA PEMBUATAN PROGRAM WEB PHP {Web Toko Online untuk Pengembangan Bisnis Toko Anda}

Welcome Agan - Agan dan Aganwati sekalian. Disini berisi daftar produk Skrip Program secara umum untuk aplikasi berbasis Web, baik yang dibuat menggunakan program PHP, ASP maupun ASP.Net, dengan Harga YANG TERJANGKAU.

HAHAHAHA

Silahkan pilih materi program apa yang Anda kehendaki, kemudian konfirmasi lewat nomor telepon untuk memesan, dan jika dari PROGRAM-PROGRAM ini ada yang tidak sesuai dengan Materi Program yang ANDA buat maka saya bersedia menerima studi kasus dan konsep-konsep dari ANDA-ANDA sendiri dengan BIAYA yang DISESUAIKAN dengan tingkat kerumitan dari konsep-konsep ANDA sekalian. nomor yang dapat di hubungi : 081278284442. 085764572221. 07113000544 Baiklah , nggak panjang lebar langsung Cekidot aja :

Menerima Pesanan Web Toko Online untuk Pengembangan Bisnis Toko Anda. Ingin punya Toko Online sendiri ?? hemm....coba aja beli paket ini, bergaransi dan gratis SEO (Search Engine Optimization) + Internet Marketing selamat sebulan. Jadi, kami akan buatkan web toko sesuai pesanan yang Anda minta, termasuk data-data barang yang akan dijual kami bantu input-kan. Fasilitas dari kami adalah:

HARGA WEB PROGRAM INI = Rp. 10.000.000,-

Bonus yang DI DAPAT

[1]. Pengerjaan Standar 2 minggu (langsung OnLine). [2]. Gratis 1 domain Toko (www.AlamatTokoAnda.Com). [3]. Gratis 5 Blog Marketing (Blog Promosi untuk Toko Online Anda) [4]. Gratis 1 Facebook Marketing (Facebook Promosi untuk toko Online Anda) [5]. Gratis Optimasi SEO (Google Search) selama 1 bulan [6]. Gratis Optimasi Internet Marketing selama 1 bulan [7]. Gratis Konsultasi Bisnis, Gimana Cara Pembayaran, dll. [8]. dll

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar