Selasa, 23 Desember 2014

Mengatasi Segala Problem HP Android




Memiliki HP pintar sekelas android, pastinya banyak keuntungan yang BGers dapatkan. Selain mampu mengakomodir beragam kemudahan mulai dari kebutuhan jejaring sosial, entertainment, hingga yang terkait dengan file data  maupun koneksi nirkabel, HP pintar ini juga dapat meningkatkan gengsi BGers, setidaknya. Namun tahukah BGers, banyak sekali sebenarnya kendala yang kerap ditemui pengguna ketika HP android tak lagi baru. Proses kinerja yang terasa lambat, hang, bahkan lemahnya responsif   pada layar sentuh.
Nah bagi BGers yang kerap mengalami kendala tersebut, jangan gusar atau jual Hp BGers. Karena ada beberapa aplikasi bak ‘doktor’ yang cukup membantu masalah BGers tersebut. Gampang kok, tinggal download di android market. Langkah-langkahnya pun cukup mudah dan tak beresiko. Nah, penasaran kan aplikasi apa saja? Cekidot…

1. Diagnostic





Diagnostic
Bagi BGers pengguna HP android Samsung, aplikasi ini special disediakan untuk mendeteksi permasalahan (troubleshooting) pada HP BGers tersebut. BGers tak perlu repot-repot pergi ke service center guna menanggulanginya. Namun apabila masih bingung dengan kinerja aplikasi ini, BGers bisa tanyakan langsug pada tim teknisi via layanan telfon yang tersedia.









2. Diagnostic Doctor



Diagnostic Doctor
Ketika kesibukan mendera Bgers dan tak ‘kepikiran’ untuk memperhatikan kesehatan HP BGers, semisal, layanan jaringan, optimalisasi baterai, dan kondisi software, maka aplikasi yang dikembangkan oleh Zubha labs ini akan membantu BGers dalam masalah tadi. yakni dengan memberikan reportase secara konkrit tentang apa dan bagaimana kondisi terbaru HP BGers. BGers pun dapat mengirim laporannya via email, efektif bukan?









Developer: Zubha Labs
Android: 1.6 and up
Size: 144 Kb
Price: Free





0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar