Rabu, 10 Mei 2017

Virtual CD Ver 10

Apa itu virtual cd?? , virtua cd atau disk image adalah bentuk virtual dari cd/dvd asli, biasanya berekstensi .iso. virtual cd memiliki manfaat yang sama dengan cd/dvd asli. kelebihan virtual cd dibanding yang asli adalah virtual cd tidak mudah rusak karena berbentuk virtual jadi kemungkinan rusak hanya karena terkena virus atau memang filenya yang korup. dibanding dengan cd asli yang mudah rusak saat lecet atau tergores. selain itu juga bagi pengguna netbook atau komputer yang tidak mempunyai cd rom , virtual cd ini sangat berguna sekali.
selain itu juga kita dapat membuat virtual cd dari cd aslinya, seperti cd yang berisi film atau installan software. sehingga koleksi film terjamin keselamatannya haha. dengan begitu kita tidak khawatir cd/dvd yang asli mengalami kerusakan karena kita sudah memiliki back-up nya.

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar